Jumat, 25 Maret 2016

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android - Hallo sobat Bloggerix Sekarang Kemenkominfo sangat protektif dalam melindungi pemakai internet Indonesia dari konten negatif. Baik uttu konten yang berbau dewasa ataupun yang berpotensi mengangkat mallware. Langkah tersebut ditempuh lantaran terus tidak sedikit pemakai internet di semua kalangan bahkan anak kecil. selain memblokir website yang diakses melewati PC, Kemenkominfo melewati portal Internet positif juga bekerjasama dengan operator seluler juga memblokir website di android. Meskipun patut diapresiasi tetapi bagi sebagian pemakai Android, pemblokiran website tersebut menjadi keluhan tersendiri sebab aksesnya menjadi terbatas.
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android
Tetapi jangan khawatir, karena banyak cara membuka situs yang diblokir di android yang bisa dicoba untuk mengelabui internet positif. tidak sedikit tutorial yang terdapat di Internet, tetapi tidak sedikit mensyaratkan handphone untuk di root terlebih dahulu. Padahal tidak sedikit yang kesusahan untuk meperbuat rooting. Nah hari ini Bloggerix bakal share suatu  trik untuk membuka website yang diblokir di android tanpa root, berikut ini langkah langkahnya :

  1. Download terlebih dahulu aplikasi yang berbasi apk disini Google Play
  2. Seusai itu Install serta jalankan software Hotspot Shield VPN. Saat pertama membuka software ini bakal ada menu mutlak set ON pada Full Protection.
  3. Akan timbul notifikasi meminta persetujuan aktivasi software. Supaya dapat berlangsung dengan baik berbagi persetujuan dengan memberbagi ceklist “Saya mempercayai Aplikasi ini.”
  4. Tunggu hingga proses perlindungan handphone Android Kamu berakhir diperbuat oleh Hostpot Shield VPN.
  5. Apabila telah berhasil, pada status bar ikon Hotspot Shield VPN bakal berubah warna menjadi hijau, itu artinya handphone kamu telah terproteksi.
    Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Terbaru
    Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Terbaru
    Cara Membuka Situs Internet Positif Di Android
    Cara Membuka Situs Internet Positif Di Android
  6. Dengan begitu, Kamu saat ini telah dapat membuka website yang diblokir di Android tanpa ada batasan.
Sedikit nih Sob tentang Aplikasi Hotspot Shield VPN ini bekerja dengan tutorial menyembunyikan IP operator seluler jadi tak bisa dideteksi oleh internet positif, jadi bisa membuka segala macam situs. Software ini juga tak jarang disebut HSS pada perangkat PC. Kelbihan software ini tidak hanya sanggup membuka website yang terblokir.

Nah itulah Tips saya untuk anda yang tidak bisa membuka beberapa website yang diblokir
semoga artikel tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android bisa bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Related : Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android

0 comments:

Posting Komentar