Kamis, 24 Maret 2016

Almond Crispy Surabaya, Makanan Khas Orang Surabaya

Almond Crispy Surabaya, Makanan Khas Orang Surabaya - Assalamualikum, Sobat Bloggerix kali ini saya akan memberikan review tentang kuliner lagi nih hahaha yaitu Kuliner Almond Crispy Surabaya siapa sih yang tidak tahu Kuliner tersebut bagi orang surabaya sudah tidak asing lagi dengan makanan itu, namun tempat penjualannya sangat susah dicari karena penjualan jarang ada diwarung warung kecil jadi banyak yang nanya, Dimana sih tempat beli Almond Crispy?, Berapa sih harga Almond Crispy?, dan masih banyak lagi.
oh ya kamu yang baca udah sempat coba Almond Crispy? Kalau belum kebangetan nih! Cemilan yang satu ini harus banget dicoba sebab udah tentu bikin kalian ketagihan dengan teksturnya yang renyah serta rasa gurihnya. Almond Crispy adalah cemilan asal Surabaya yang punya berbagai varian rasa menggoda yang siap menggoyang lidah kamu. Siap-siap aja menikmati taburan keju plus almond di tiap lembaran crispynya.
Berikut saya berikan detail dari Almond Crispy mulai dari Alamat, Harga, Rasa, dan lainnya


Almond Crispy Surabaya

Di Surabaya ada 2 merk terdepan untuk produk Almond Crispy yang fenomenal itu. Tidak hanya Olinos, ada juga merk Almond Crispy lain yang tak kalah enaknya, yaitu Almond Crispy Wisata Rasa. Dengan 3 opsi rasa, produk yang satu ini terbukti menjadi salah satu kuliner yang paling diburu oleh penggemar kuliner di Surabaya maupun para turis dalam serta luar negeri yang sedang berkunjung ke Kota Pahlawan Surabaya.

Green Tea
Green Tea

Coklat
Coklat
Original
Original

Durian
Durian
Blueberry
Blueberry

Strawberry
Strawberry

Varian Rasa
  • Coklat
  • Green Tea
  • Original
  • Durian
  • Blueberry
  • Strawberry
Proses Pembuatan
Almond Crispy Cheese Ho Yoe di produksi secara home made dan terbuat dari bahan-bahan pilihan dan berkualitas seperti Kacang Almond, Keju, Mentega, Tepung, Gula, dll. dikemas menggunakan silinder mika ekslusif, dibungkus plastik vakum, dilapisi buble wrap (untuk meminimalkan kerusakan) baru dimasukkan kedalam box kemasan. Netto Perkemasan adalah 150 gram.

Harga
Rp. 45.000 - 55.000 / Pack, harga dari masing masing penjual berbeda
NB : Harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa ada perubahan, karena kami hanya melahkukan review berdasarkan pencarian google

Alamat
Toko Griya Rungkut
Jl. Rungkut Lor gang 1 no 16 Surabaya 60293

Anda Juga bisa membeli makanan ini secara online dengan jasa pengiriman JNE dan Pos Indonesia
berikut saya berikan para penjual Almond Crispy online
Nah itulah beberapa seller dan reseller dari para penjual kuliner ini semoga anda terbantu oleh kami yang membuatkan artikel ini.

baca juga : Cara Membuat Whipped Cream Sendiri Dari Putih Telur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share this with short URL: Get Short URLloading short url
Tags :

Related : Almond Crispy Surabaya, Makanan Khas Orang Surabaya

0 comments:

Posting Komentar